Notification

×

Iklan

Iklan

Terjatuh Usai Tabrak Mobil, Pelajar Tewas Terlindas Truk Tronton di Jalan Raya Kletek

| 1/25/2024 04:02:00 AM WIB Last Updated 2024-01-25T12:04:26Z

Anggota unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo melakukan olah TKP pelajar terlindas tronton di Jalan Raya Kletek Taman.
(Foto : Dok Satlantas)


Akudarjo.com - Kecelakaan terjadi di jalan raya Kletek, Menyanggong, Taman, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (24/1/2024) malam. 


Seorang pengendara motor tewas terlindas truk tronton. Korban diketahui bernama M. Charisul Huda (18) warga Kavlingan Jegu, Taman Sidoarjo.


Kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Ketika itu, korban mengendarai sepeda motor Yamaha nopol W-5599-WK melaju dari arah timur ke barat. 


Saat melintas di Jalan Raya Kletek, tepatnya di depan Ajinomoto, korban menabrak body belakang Minibus yang tak diketahui identitasnya.



Akibat tabrakan ini, korban terjatuh ke sisi kanan. Nahas, dari arah belakang melaju truk tronton Hino nopol AE-8082-UT. Karena jarak yang terlalu dekat, sopir tronton bernama Puguh, warga Mangkujayan, Ponorogo tak sempat menghindar. 


Akibatnya korban terlindas roda depan tronton dan tewas di lokasi kejadian. Warga dan pengguna jalan yang melihat kejadian ini langsung melaporkan ke polisi. 


Usai dilakukan olah TKP, jasad korban dibawa ke rumah sakit guna dilakukan visum. Sementara motor dan tronton diamankan ke unit laka Satlantas Polresta Sidoarjo. (Mujianto Primadi)


Sumber : Portal JTV


#akudarjo

×
Berita Terbaru Update