Notification

×

Iklan

Iklan

Lawan Maling Motor Seorang Warga Driyorejo Gresik Terkena Luka Bacok

| 1/22/2024 02:07:00 PM WIB Last Updated 2024-01-22T22:07:06Z
Kondisi Korban Saat Dirawat Di RS Siti Khodijah Sepanjang.
Foto Istimewa/Jawa Pos Radar Gresik.



 

Akudarjo.com  - Seorang pemuda bernama Khoirul ,25, warga Dusun Ngambar, RT 013 RW 004, Desa Bambe, Driyorejo menjadi korban bacok setelah menggagalkan aksi pencurian sepeda motor milik tetangga kosnya. Atas kejadian tersebut korban dilarikan di RS Siti Khodijah Sepanjang, Sidoarjo untuk mendapatkan perawatan luka bacok yang dideritanya.

Dari informasi yang dihimpun, aksi pencurian sepeda motor itu terjadi pada Minggu (21/1) siang, sekitar pukul 13.30 WIB. Pencurian itu terjadi di sebuah rumah kos Gang Makam, Desa Ngambar, Desa Bambe.
 
Saat itu pelaku hendak mencuri sepeda motor sepeda motor Scoopy nopol W 5837 EN milik salah satu penghuni kos.  Namun aksi pencurian tersebut diketahui oleh Khoirul tetangga kos pemilik motor dan berusaha menggagalkan aksi pencurian tersebut.

Saat melawan, korban dibacok pelaku hingga mengenai tangan kiri korban dan robek. Setelah membacok korban, pelaku melarikan diri dan meninggalkan motor dan korban yang sudah berlumur darah.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Driyorejo AKP Musihram membenarkan kejadian tersebut. Kini pihaknya bersama anggota Satresrim Polres Gresik melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku yang diduga lebih dari dua orang.


“Kejadiannya Minggu (21/1) siang dan hingga kini masih dilakukan penyelidikan. Pelaku belum tertangkap,  dan masih melakukan lidik sama Polres,” ujar  Kapolsek Driyorejo AKP Musihram , Senin (22/1).

Saat ini, pihaknya sudah mengamankan sejumlah barang dari lokasi kejadian. Antara lain sepasang sandal diduga milik pelaku, tiga kunci palang dan dua buah besi untuk merusak rumah kunci motor dan topi. “ Anggota kami mencari CCTV di sekitar lokasi dan melakukan pemeriksaan saksi - saksi di lokasi kejadian," pungkas Kapolsek Driyorejo AKP Musihram.(yud/han)

Sumber : Jawa Pos Radar Gresik

×
Berita Terbaru Update