Notification

×

Iklan

Iklan

Bus Sugeng Rahayu Tabrak 2 Pengendara Motor di Medaeng, 1 Orang Tewas

| 1/27/2024 02:00:00 PM WIB Last Updated 2024-01-27T22:00:13Z
Anggota Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo saat menggelar olah TKP. Foto/Satlantas Polresta Sidoarjo



Akudarjo.com - Bus Sugeng Rahayu menabrak dua pengendara sepeda motor. Kecelakaan itu menewaskan satu pengendara motor. Sementara pengendara yang lain mengalami luka parah.

Kecelakaan antara Bus Sugeng Rahayu dengan dua motor terjadi di Jalan Letjen Sutoyo arah Terminal Purabaya, pada Sabtu (27/1/2024) sekitar pukul 18.30 WIB.

Bus Sugeng Rahayu Nopol W 7216 UZ yang dikemudian oleh Yudi Andriawan (31) warga Nganjuk menabrak pengendara motor Supra X Nopol W 4483 NDZ yang dikemudikan Sugeng Santoso (37) warga Panokawan Krian hingga korban tewas.

Dan pengendara motor lainnya Honda Revo AG 2218 XF yang bernama Widoyo (43) warga Nganjuk, dalam kondisi terluka di bagian kaki.

"Akibat kecelakaan tersebut satu pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi, sementara pengendara lainnya mengalami luka parah di bagian kaki," kata Kanit Gakum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Ony Purnomo, Sabtu (27/1/2024).

Ony menjelaskan kecelakaan berawal saat Bus Sugeng Rahayu dari arah Mojokerto ke Terminal Purabaya mengambil lajur sebelah kanan. Bus akan mendahului kendaraan lain. Namun dari arah berlawanan ada dua pengendara sepeda motor.

"Diduga bus tersebut akan mendahului kendaraan di depannya, dari arah berlawanan ada pengendara motor sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari," jelas Ony.

Ony menambahkan faktor dari kecelakaan tersebut karena kurang hati-hatinya pengemudi Bus Sugeng Rahayu pada saat mendahului kendaraan di depan dan melakukan pindah jalur.

"Kedua korban dievakuasi ke rumah sakit Siti Khadijah Kecamatan Taman Sidoarjo," tandas Ony.


Sumber : detikJatim
×
Berita Terbaru Update