Notification

×

Iklan

Iklan

Bejat! Ayah di Balongbendo Sidoarjo Tega Perkosa Anak Kandung hingga Melahirkan

| 1/22/2024 10:19:00 PM WIB Last Updated 2024-01-23T06:19:01Z

Tampang AM, pemerkosa anak kandung hingga melahirkan di Sidoarjo
Foto Suparno/DetikJatim


Akudarjo.com - Seorang ayah di Sidoarjo tega memperkosa anak kandunnya hingga 10 kali. Akibatnya korban mengandung hingga melahirkan bayi laki-laki.Pelaku adalah AM (45) warga Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.


Sedangkan korban diketahui masih berusia 15 tahun.Kasus ini terungkap setelah ibu korban curiga dengan tubuh korban yang semakin besar. Saat itu ibu korban kemudian bertanya dan akhirnya mengetahui anaknya dihamili ayahnya sendiri.


Kapolresta Sidoarjo Kombes Christian Tobing mengatakan perbuatan bejat tersangka bermula pada bulan April 2022. Saat itu, tersangka meminta korban untuk memijatnya, namun malah kebablasan memperkosanya.


Christian menambahkan tersangka berdalih tega memperkosa anaknya karena permintaan berhubungan intim dengan istrinya ditolak.Namun begitu, tersangka diketahui memperkosa hingga 10 kali.


"Pelaku nekat menggauli anak kandungnya itu lantaran istrinya tidak mau melayani kebutuhan biologis suaminya," kata Christian, Senin (22/1/2024).


Saat diperkosa, korban sebenarnya melakukan penolakan, tapi korban tak berdaya setelah ayahnya itu menebarkan ancaman.


Bahkan dalam keadaan sakit pun, tersangka masih tega memperkosa anaknya.Christian menerangkan kejadian tersebut terjadi berulang-ulang kali dan sesuai keterangan korban bahwa pelaku melakukannya sebulan dua kali dengan modus yang sama.


"Korban sempat menolak ajakan pelaku, namun pelaku memaksa korban, sambil berkata, sebentar saja kak, kalau kamu tidak peduli dengan bapak, bapak tidak peduli dengan kamu," jelas Christian.


Aksi bejar tersangka ternyata terus dilakukan hingga 10 kali. Akibatnya, korban mengandung dan melahirkan seorang bayi laki-laki pada 14 Januari 2024."Korban sempat melahirkan seorang bayi laki-laki pada 14 Januari 2024," tandas Christian.


Sumber : Detik Jatim

×
Berita Terbaru Update