Notification

×

Iklan

Iklan

3 Pesilat Asal Sidoarjo Ditangkap Terkait Pengeroyokan di Jalan Tunjungan Surabaya

| 1/22/2024 06:10:00 AM WIB Last Updated 2024-01-22T14:10:33Z

Pengeroyokan pesilat di Jalan Tunjungan, Surabaya.
Foto: Dok. Tangkapan Layar/ Instagram @call112surabaya



Akudarjo.com - Kasus pengeroyokan yang dilakukan gerombolan pesilat di Jalan Tunjungan Surabaya terus dikembangakan polisi. Terbaru, polisi mengamankan tiga pesilat.


Berdasar informasi yang dihimpun, ketiga pesilat itu berasal dari Sidoarjo. Dua di antara mereka berinisial MR (16) dan MBA (19). Sedangkan satu orang lagi, detikJatim belum mendapatkan identitasnya.


Ketiga orang tersebut diamankan di kawasan Sidoarjo. Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono mengonfirmasi penangkapan tersebut. Namun, dia belum membuka identitas pesilat yang ditangkap.



"Benar, tadi pagi ada tiga yang kami amankan di Sidoarjo. Saat ini masih kami kembangkan perannya," tegas Hendro kepada detikJatim, Sabtu (20/1/2024).


Hendro menambahkan, sebelumnya Sat Reskrim Polrestabes Surabaya mengamankan sejumlah orang. Polisi juga telah menetapkan sejumlah tersangka dalam kasus ini.


"Total sudah tujuh orang diamankan dan empat orang kami tetapkan sebagai tersangka," ungkap Hendro.


Sebelumnya, polisi memburu gerombolan pesilat yang mengeroyok dua pemuda di Jalan Tunjungan, Surabaya pada Minggu (14/1) malam. Total ada ratusan pemuda yang berkonvoi sambil mengendarai motor ke sejumlah kawasan di Surabaya.


Polisi pun mengamankan sebanyak lima orang, yang kemudian dimintai keterangan sebagai saksi. Salah satu dari lima orang yang diamankan di Polsek Gayungan dan Wonokromo itu telah ditetapkan sebagai tersangka.


Sumber : Detik Jatim

×
Berita Terbaru Update