Notification

×

Iklan

Iklan

Temuan Mayat Pensiunan PNS Gemparkan Warga Perum Bumi Candi Asri Sidoarjo

| 7/07/2023 08:38:00 AM WIB Last Updated 2023-07-07T18:17:46Z

Polisi dibantu warga mengevakuasi jenazah Robin.

Foto radar sidoarjo


Akudarjo.com - Warga Perum Bumi Candi Asri, Desa Ngampelsari, Kecamatan Candi, Sidoarjo digemparkan dengan penemuan sesosok mayat. Mayat tersebut diketahui bernama Robin Papudi, 59, yang ditemukan meninggal di kediamannya. Korban merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS).


Robin ditemukan tergeletak di ruang tamunya. Salah satu tetangganya, Sriyono, adalah orang pertama yang menemukan Robin pada pukul 14.30.


"Sudah dua hari ini korban tidak pernah keliatan keluar rumah, kemudian saya curiga dan mendekati rumah korban," ujarnya.


Saat mendekati rumah korban, Sriyono mencium bau tak sedap. Kemudian dia melapor ke ketua RT dan mendatangi rumah korban bersama-sama.


“Ternyata pagar dan pintu rumah dalam keadaan terkunci, kemudian saya menghubungi anak korban,” ungkapnya.




Tidak selang lama, anak korban datang dan terlihat panik. Mereka bersama-sama langsung mendobrak pintu rumah korban. Saat itu diketahui korban sudah tergeletak di ruang tamu, dengan posisi terlentang. “Setelah dicek,ternyata sudah tidak ada detak jantungnya,” tambahnya.


Sriyono kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Candi pada 15.30. Tidak selang lama, tim dari Polsek Candi datang ke TKP.


Kanitreskrim Polsek Candi Iptu Imam Tarmudji membenarkan adanya penemuan orang meninggal dalam rumah di Perum Bumi Candi Asri, Desa Ngampelsari, Kecamatan Candi.


“Korban sakit, karena sudah tua,” katanya.


Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo.


Berdasarkan dari keterangan saksi, tetangga, dan anak korban, Robin memang  sudah lama menderita sakit vertigo dan darah tinggi. Dia juga sendirian tinggal di rumah, karena anak-anaknya sudah berumah tangga. (dik/vga)






Sumber : radar sidoarjo



×
Berita Terbaru Update