Notification

×

Iklan

Iklan

Tabrak Truk yang Keluar Pabrik Pengendara Motor Asal Ponorogo, Meninggal di Jl By Pass Sidorejo Krian

| 2/02/2023 05:39:00 AM WIB Last Updated 2023-02-02T13:39:54Z

 

Motor Yang Dikendarai Korban Ringsek / Foto Republik Jatim 



Akudarjo.com - Pengendara Motor Gede (Moge), Muhammad Nur Hamid warga Dusun Bedog, Desa Wates, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo meninggal dunia di JL Raya Surabaya - Mojokerto. Korban meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk trailer di depan PT Java Pasific, Kecamatan Krian, Sidoarjo.


Pemuda berusia 24 tahun ini nyawanya tidak tertolong, akibat kerasnya benturan bodi belakang truk trailer. Akibat kecelakaan itu, arus JL Raya Surabaya - Mojokerto menimbulkan kemacetan karena proses evakuasi korban pengendara motor.


Berdasarkan data yang diperoleh di lapangan menyebutkan kecelakaan ini terjadi sekira pukul 04.45 WIB. Awalnya, sebuah Motor Honda New CB bernopol AE 2878 JAN yang dikendarai Muhammad Nur Hamid warga Desa Wates, Kecamatan Slahung, Ponorogo melaju dari arah Surabaya (timur) menuju Mojokerto (barat). Sesampai di TKP, ada sebuah truk trailer keluar (belok) bernopol T 8588 DA yang dikendarai Sutopo (45) warga Desa Kademangan Dlanggu, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto dari pabrik PT Java Pasific menuju arah barat (Mojokerto).


"Diduga pengendara motor New CB langsung menabrak truk trailer. Akibatnya korban (pemotor) meninggal dunia," ujar Kanit Gakkum Satuan Lantas Polresta Sidoarjo, Iptu Ony Purnomo, Kamis (02/02/2023).




Ony memastikan korban meninggal dunia adalah pengendara motor gede (moge) New CB asal Ponorogo.


"Faktor yang mempengaruhi kecelakaan itu, untuk sementara diduga karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor dan sopir truk trailer," tegas mantan Kanit Lantas, Polsek Krian ini.


Sementara untuk memastikan pemicu utama kecelakaan itu, petugas Unit Laka dan Unit Gakkum, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban. Selain itu, melaksanakan olah TKP dan memeriksa para saksi di lokasi kejadian.


"Petugas juga mengamankan dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu. Termasuk memeriksa sopir truk trailer untuk memastikan pemicu utama kecelakaan itu," tandasnya. Hel/Waw



Sumber : republik jatim 



×
Berita Terbaru Update