Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Bringinbendo Taman Dihebohkan Dengan Penemuan Pria Gantung Diri di Dalam Warkopnya

| 1/22/2023 05:35:00 AM WIB Last Updated 2023-01-22T13:35:53Z

 

Suasana disekitar TKP / FOTO Jatimnow



Akudarjo.com - Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di Dusun Bringin Kulon RT 04/RW 03 Desa Bringinbendo, Kecamatan Taman, Minggu (22/1) sore. Korban diketahui bernama Tohar, 50.



Informasi yang berhasil dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh Okky, 21, sekitar pukul 15.30. Korban diketahui tewas di warung miliknya. Tohar gantung diri menggunakan tali tampar bewarna biru yang diikat di atap warung.



Okky menceritakan, peristiwa bermula saat dirinya mendatangi warung tersebut. Sebab sejak Subuh, warung dalam keadaan tertutup. Lampu bagian luar dan dalam warung juga tampak tak menyala.



“Karena kebetulan saya karyawan di warung ini. Jadi saya datang untuk melihat kondisi dan situasi. Karena warung tidak buka,” katanya.



Nah, saat melihat ke dalam warung, Okky pun terkejut lantaran melihat juragannya itu gantung diri. Dimana korban gantung diri di warung yang berada di rumah kontrakan korban. Menggunakan tali tampar yang diikat di atap warung setinggi sekitar empat meter.



Melihat korban gantung diri, Okky lantas melapor kejadian itu kepada perangkat desa setempat. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Taman. Tak lama, beberapa anggota polisi datang ke lokasi kejadian dan menggelar olah TKP.



“Beliau ini sudah mengontrak sekitar dua tahun lamanya. Ya ini buka warung di tempat kontrakannya sendiri,” imbuh Okky.



Usai menggelar olah TKP, jenazah korban kemudian dievakuasi sekitar pukul 18.45. Dievakusi menggunakan ambulans ke rumah sakit untuk divisum. “Enggak begitu tahu penyebabnya apa. Selama ini baik orangnya seperti tak punya masalah,” imbuh warga lainnya.



Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Taman AKP Isbahar Buamona belum memberikan keterangannya saat dikonfirmasi Radar Sidoarjo. Begitu pula dengan anggota polisi yang ada di lokasi kejadian. (far/vga)



Sumber : radar sidoarjo 

×
Berita Terbaru Update