Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Terlibat Tawuran, Pemuda Asal Taman Sidoarjo Mendapat Luka Bacok Dan Jadi Korban Perampasan

| 1/24/2023 04:46:00 PM WIB Last Updated 2023-01-25T00:46:40Z

 

Korban pembacokan / Foto memorandum



Akudarjo.com - Seorang remaja berinisial DF (16) asal Taman, Sidoarjo dibacok sekelompok remaja di Jalan Menanggal Gang Delima No 10, Gayungan, Surabaya, Senin (23/1/2023) dini hari. 



DF yang mengalami luka gores pada kulit sisi belakang lengan tangan kanannya akibat sabetan senjata tajam itu, ternyata sempat terlibat tawuran antar dua kelompok. 



Aksi tawuran kelompok DF dengan kelompok lawannya itu dilakukan di jalanan sepi kawasan Jalan Taman Indah, Taman, Sidoarjo pada Minggu (22/1/2023) malam. 


Kelompok DF diketahui kalah jumlah sehingga kabur untuk menyelamatkan diri. 



Kelompok lawan dari DF berusaha mengejarnya menggunakan motor secara berkonvoi. 



Pengejaran terjadi di jalanan sekitar Masjid Al Akbar, kawasan Jambangan, Surabaya dan berakhir di kawasan Jalan Menanggal Gang Delima, Gayungan, Surabaya, yang ternyata merupakan gang buntu. 



DF yang terpojok akhirnya menjadi sasaran empuk beberapa remaja yang ditengarai berjumlah sekitar enam orang dengan mengendarai tiga motor secara berboncengan. 



"Itu di kejadiannya di lingkar Sidoarjo. Cuma lokasi kejadian (penganiayaan korban) di lokasi Gayungan," ujar Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya Kompol Suhartono seperti dikutip dari TribunJatim.com, Senin (23/1/2023). 



Korban hanya mengalami luka gores pada bagian lengan tangan kanannya. Kini, keadaannya telah membaik, seiring dengan proses penanganan medis yang cepat dilakukan Tim Medis Pemkot Surabaya.



Korban dan seorang temannya telah menjalani pemeriksaan sebagai tahapan proses penyelidikan atas kasus penganiayaan tersebut. 



Suhartono menambahkan, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti senjata tajam yang digunakan oleh kelompok yang melakukan penyerangan terhadap korban. 



Yakni, sebuah celurit, kemudian besi yang digepengkan, dan sebuah pisau berukuran besar yang dimodifikasi menyerupai mata gergaji. 



"Saksi yang diperiksa satu orang teman korban dan korban sendiri. Jadi sementara 2 orang. Korban masih selamat. Cuma terkena luka sabetan di lengannya sedikit. Sajam ada 3. Satu seperti besi gepeng. Satu sajam menyerupai gergaji besar dan satu celurit," pungkasnya. 




Sementara itu, warga setempat, Sumber Subagiono, menduga para pelaku merupakan anggota kelompok remaja yang terlibat dalam sebuah aksi tawuran. 



Kakek dua cucu itu menampik, jika kelompok remaja yang terlibat perkelahian hingga berakhir pengajaran dan pengeroyokan di depan rumahnya itu sebagai kelompok anggota pencak silat. 



Pasalnya, tidak didapati adanya atribut yang menonjol terkait perguruan pencak silat manapun. 



"Ya remaja sebangsa gangster. Kalau pakai (atribut) pencak silat, enggak," ujarnya saat ditemui di ruang tamu kediamannya. 



Sumber : suryamalang 

×
Berita Terbaru Update