Notification

×

Iklan

Iklan

Akibat Ngantuk, Mobil Truk Tangki Air Tabrak Pohon di Balongbendo,Sopir Terjepit Body Truk

| 1/25/2023 07:08:00 AM WIB Last Updated 2023-01-25T15:08:16Z

proses evakuasi  / Foto Radar Sidoarjo 


Akudarjo.com -  Sebuah truk tangki nopol W 9622 UR ringsek setelah menabrak pohon di Jalan Raya Kemangsen, Kecamatan Balongbendo, Rabu (25/1). Nahasnya, pengemudi truk mengalami luka berat setelah terjepit.



Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 07.15. Truk Mitsubishi itu terlibat kecelakaan tepat di sebelah selatan Simpang Tiga Kemangsen.



“Truk ringsek pada bagian kemudi setelah menabrak pohon di pinggir jalan. Pengemudi kendaraan juga terjepit hingga harus dilarikan ke rumah sakit,” ujarnya.



Peristiwa bermula saat truk melaju dari arah Krian menuju ke arah Mojokerto. Nah, saat tiba di lokasi kejadian, truk secara tiba-tiba oleng ke kanan. Akibatnya truk warna kuning tersebut menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.



Selain menabrak pohon, truk tersebut juga menabrak motor Suzuki Shogun bernopol W 5877 XK yang terparkir di tepi jalan sekitar lokasi kejadian. Akibatnya, pengemudi truk, Catur Yulianto Adi, 19, terjepit.



“Pengemudi merupakan warga Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Korban mengalami patah tulang kaki kanan. Korban dievakuasi ke RS Anwar Medika Belongbendo,” imbuhnya.



Meski begitu, proses evakuasi korban yang terjepit cukup alot. Evakuasi akhirnya berhasil setelah sekitar satu jam lamanya. Kecelakaan tersebut terjadi diduga karena pengemudi mengantuk.



“Beruntung tidak ada korban lain dalam peristiwa tersebut,” terangnya. (far/vga)



Sumber : radar sidoarjo 

×
Berita Terbaru Update