Notification

×

Iklan

Iklan

Maling Gondol Motor Trail Terparkir di Rumah Sukodono Dengan Santai

| 11/01/2022 08:53:00 PM WIB Last Updated 2022-11-02T04:15:33Z

 

Tangkapan layar CCTV





Akudarjo.com - Aksi pencurian motor kembali terjadi. Korbannya, Aldy Pratama, warga Perum Barunggu, Desa Sambungrejo, Kecamatan Sukodono. Motor Honda Crf-150 miliknya lenyap dicuri saat diparkir di dalam rumah.



Aldy mengatakan, peristiwa itu tejadi pada Senin (31/10) dini hari sekitar pukul 02.30. Pencurian tersebut diketahui dari rekaman CCTV yang terpasang di rumahnya.



“Saya tidak tahu kejadiannya. Tiba-tiba saat pagi hari, motor saya sudah tidak ada di rumah. Padahal motor itu ada di dalam rumah,” katanya, Selasa (1/11).






Saat mengetahui motornya hilang, korban langsung mengecek CCTV yang terpasang. Benar saja, seorang pria masuk ke dalam rumah dan menggondol motor yang diproduksi 2018 silam itu.



Pencurian motor warna merah putih itu terjadi saat seluruh penghuni rumah tengah terlelap tidur. Sementara dari rekaman CCTV yang ada, sebelum mencuri, pelaku terlihat mondar mandir di sekitar rumah.



“Terlihat kalau mondar mandir di sekitar rumah ini. Kalau saya melihat pelaku, seperti orang yang sama dengan pencobaan pencurian sebelumnya,” imbuh Aldy.



Menurutnya, sebelumnya upaya pencurian motor sudah dua kali terjadi. Kejadian pertama gagal. Begitu pula dengan upaya pencurian yang kedua. “Tapi yang ketiga ini baru berhasil,” bebernya.



Sebenarnya, di dalam rumah ada dua motor lainnya yang diparkir di teras rumah. Namun pelaku memilih mengambil motor trail yang disimpan di dalam rumah. “Di rumah hanya ada adik saya dan penjaga rumah saja,” terangnya.



Kapolsek Sukodono AKP Supriana membenarkan kejadian tersebut. Korban juga sudah melapor ke Polresta Sidoarjo. “Sudah melapor ke Polresta,” katanya saat dikonfirmasi Radar Sidoarjo. (far/vga)



Sumber : radarsidoarjo

×
Berita Terbaru Update