Notification

×

Iklan

Iklan

Tak Ada Laporan Korban,Pemilik Bengkel di Gedangan yang Viral Gegara Lecehkan Seorang Wanita Tidak Diproses Hukum

| 10/08/2022 05:52:00 AM WIB Last Updated 2022-10-08T12:52:47Z

Foto tangkapan layar




Akudarjo.com, Polisi sudah mendatangi pemilik bengkel di Gedangan, Sidoarjo yang melakukan pelecehan kepada seorang wanita saat servis motor. Pemilik bengkel tersebut telah mengakui perbuatannya. Namun, polisi tidak memproses hukum pemilik bengkel tersebut.


Korps Bhayangkara beralasan, korban tidak membuat laporan. Mereka juga sudah berusaha menghubungi korban namun tidak ada respons.



"Pihak korban nggak melaporkan, memang viral. Sudah dihubungi sama polsek tapi dia nggak mau melapor," kata Kapolsek Gedangan Kompol Samsul Hadi kepada detikJatim, Sabtu (7/10/2022).


Pelaku merupakan seorang bapak-bapak yang sudah berusia 56 tahun. Sementara korban masih gadis.


"Umurnya (pelaku) sekitar 56 tahun, sudah lumayan tua. Korbannya masih gadis, kalau umurnya (korban) tidak tahu saya," imbuhnya.


Samsul menambahkan, korban mendapatkan pelecehan seksual dengan disentuh pelaku di sejumlah bagian tubuhnya. Pelaku juga melontarkan sejumlah perkataan yang berbau seks pada korban. Saat itu, korban mengaku risih.


"Memegang kakinya begitu. Ya korbannya risih. Itu curhat di medsos," ungkapnya.


Saat ditanya polisi, pelaku mengakui telah melakukan pelecehan seksual. Kepada polisi, pelaku berjanji tak akan mengulangi perbuatannya dengan menulis surat pernyataan.


"Orang bengkelnya sudah bikin pernyataan tidak akan mengulangi lagi. Iya, sudah bikin pernyataan tidak akan mengulangi lagi," imbuhnya.


Sebelumnya, perempuan ini menceritakan kejadian yang dialaminya dalam sebuah utas di Twitternya @Nun*****. detikJatim telah mencoba menghubungi pemilik akun twitter tersebut melalui Direct Message (DM), namun sang perempuan belum membalasnya.


Sumber : detikJatim
×
Berita Terbaru Update