Notification

×

Iklan

Iklan

Tabrak Truk Trailer yang Berhenti Mendadak di Jalan Raya Taman, Sopir Asal Tulungagung Alami Patah Kaki

| 10/26/2022 05:52:00 PM WIB Last Updated 2022-10-27T00:52:25Z

Proses Evakuasi Truk / Foto Polresta Sidoarjo




Akudarjo.com - Sebuah truk colt diesel Mitsubisi nopol AG 8605 YH ringsek usai menabrak truk trailer nopol L 9552 UJ, Rabu (26/10) di Jalan Raya Gilang Kecamatan Taman. Akibat peristiwa tersebut, tiga orang harus dilarikan ke rumah sakit.


Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 03.30. Kecelakaan bermula saat truk trailer melaju dari arah barat menuju ke timur. Truk lalu berhenti di lajur kanan.

Truk berhenti lantaran mengalami masalah pada bagian belakang. Yakni, rem roda belakang kanan truk lengket. “Sehingga truk berhenti tepat di depan PT Santos Jaya Abadi,” katanya.

Apesnya, truk itu kemudian tertabrak truk colt diesel yang melaju dari arah yang sama. Akibatnya, bodi depan truk colt diesel ringsek. Selain itu, pengemudinya Diesel Diky Riswanda Putra, 27, pun terluka parah.


Pria asal Jalan Jambu, Kepuh, Boyolangu, Tulungagung tersebut mengalami patah tulang kaki kiri. “Korban kemudian dibawa ke RS Siti Khotijah Taman untuk mendapat perawatan medis,” paparnya.

Sementara kernet truk, Arif Wibowo, 21, warga Desa Tugu, Kecamatan Sendang, Tulungagung juga dibawa ke ramah sakit karena mengalami memar di pinggang. Sedangkan pengemudi truk trailer, Agus Dwi Marijanto, 57, mengalami memar di paha kanan.

“Kecelakaan itu diduga karena kendaraan truk trailer nopol L 9552 UJ pada saat berhenti untuk perbaikan tidak dipasang segi tiga pengaman,” jelasnya. (far/vga)


Sumber : radarsidoarjo
×
Berita Terbaru Update