Notification

×

Iklan

Iklan

Sedang Asik Layani Pria Hidung Belang di Bilik Warkop Samaleak, Dua Pramusaji dan Satu Pria Hidung Belang Diangkut Satpol PP

| 10/07/2022 06:31:00 PM WIB Last Updated 2022-10-12T01:34:57Z

Dok. Radar Gresik 

Akudarjo.com, Satpol PP Kabupaten Gresik kembali melakukan operasi cipta kondisi di beberapa titik di Kota Pudak. Kali ini operasi cipta kondisi dilakukan di Kecamatan Kedamaean Kabupaten Gresik.


Dari hasil operasi itu Satpol-PP mengamankan dua pramusaji warung kopi yang diduga memiliki sampingan pekerjaan sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK). Dalam operasi cipkon yang digelar pada Kamis (06/10) siang itu Satpol PP berhasil mengamankan dua pramusaji yang tengah melayani seorang pria hidung belang di sebuah bilik warkop Dusun Samaleak, Desa Banyuurip Kecamatan Kedamaean. Ketiga orang tersebut selanjutnya dibawa ke Mako Satpol-PP Gresik untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan diserahkan ke selter Dinas Sosial kabupaten gresik untuk menjalani pembinaan lanjutan.




Kasatpol PP Kabupaten Gresik Suprapto mengatakan, operasi dilakukan dalam rangka meminimalisir adanya praktek prostitusi di Kabupaten Gresik.


“Razia dilakukan untuk menegakkan Perda nomor 07 Tahun 2002 J0. N. 22 Tahun 2004 tentang larangan pelacuran dan perbuatan cabul,” kata Suprapto.



Dikatakan, pelaksanaan operasi dilakukan untuk meminimalisir adanya praktek prostitusi terselubung. Dia menilai praktek prostitusi berkedok warung kopi masih ditemukan di Kabupaten Gresik. “Satpol PP Gresik sudah melakukan pemetaan terhadap tempat tempat yang berpotensi adanya pelanggaran dan akan lebih intens dalam melakukan operasi,” pungkasnya (fir/han)

Sumber : radargresik
×
Berita Terbaru Update