Notification

×

Iklan

Iklan

Ketahuan Rekam Tetangga Saat Mandi, Pria Kos di Driyorejo Gresik Masuk Bui

| 10/19/2022 10:00:00 AM WIB Last Updated 2022-10-19T21:14:27Z

Pelaku perekam / Foto dok. Surya.co.id 



Akudarjo.com - Seorang pria di Gresik tepergok merekam wanita sedang mandi. Korban tak lain masih tetangga kos pelaku.



Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizki Saputro mengatakan pelaku adalah Warsiman (48) warga asal Tuban. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (7/10).



"Kejadiannya Jumat (7/10/2022) lalu. Di rumah kos kawasan Driyorejo, saat itu pelaku merekam korban saat hendak pergi bekerja," kata Wahyu, Rabu (19/10/2022).


Wahyu menambahkan, saat merekam tersebut, pelaku dipergoki oleh korban. Korban yang mengetahui aktivitas di dalam kamarnya direkam, berteriak meminta tolong.


"Dibantu oleh pemilik rumah kos, korban mengetuk kamar pelaku. Saat itu pelaku berpura-pura tidur," jelas Wahyu.



Pada saat dibangunkan, lanjut Wahyu, pelaku sempat berkelit dan membantah telah merekam korban. Namun, setelah pemilik kos merampas HP pelaku, korban menemukan rekaman video dirinya sedang mandi.



"Jadi pelaku ini merekam beberapa kali. Saat korban tidur, saat korban mandi, dan saat korban hendak berangkat kerja," jelas Wahyu.


Usai ditemukan barang bukti itu, pelaku lantas mengakuinya dan langsung dilaporkan. Di hadapan polisi ia merekam untuk koleksi pribadi dan fantasi bersama istrinya.



"Buat koleksi pribadi mas, kalau mau berhubungan mau lihat dulu terus membayangkan wanita itu," ungkap Warsiman.



Warsiman mengaku selama ini telah tinggal 21 tahun di wilayah Driyorejo bersama istrinya. Ia juga mengaku telah merekam berulang kali tetangga kosnya.



"Saya seperti punya penyakit, kok suka rekam - rekam seperti itu. Ada yang saat mandi, ada yang saat tidur, ada yang saat di kamar. Yang tertangkap kemarin saya rekam saat korban berada di kamar mau berangkat kerja. Terus ketahuan," jelas Warsiman.

"Saat itu istri sedang bekerja. Kalau pas merekam saat tetangga saya mandi itu ketika saya dengar ada suara orang mandi, saya memutar lewat belakang kos. Saya rekam lewat angin - angin kamar mandi (ventilasi). Kalau yang di kamar lewat jendela," terang Warsiman.



Akibat perbuatannya, kini Warsiman mengaku menyesal. Sebab keluarganya juga harus menanggung ulah yang diperbuatnya.



"Saya sangat menyesal. Keluarga saya terkena imbas ulah saya," tandas Warsiman sembari menestkan air mata.



Sumber : detikjatim

×
Berita Terbaru Update