Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Kurang Berkonsentrasi, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Perempatan Gedangan

| 10/02/2022 12:24:00 PM WIB Last Updated 2022-10-02T19:24:11Z


Gedangan, Akudarjo.com - Seorang pemotor tewas terlindas truk di Jalan Raya Gedangan, Minggu (2/10) pagi. Korban adalah Sriyanto, 42, warga asal Probolinggo. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.15. Mulanya, Sriyanto sedang melaju dari arah selatan ke utara. Ia mengendarai motor Honda nopol L 3296 RZ.

Tepat di Simpang Empat Gedangan itu, korban menabrak sebuah truk yang melaju dari arah yang sama. Nahasnya, korban terpental ke jalur berlawanan. Nah di saat bersamaan, korban terlindas roda truk G 1488 MG yang melaju dari arah utara ke selatan. Truk tersebut disopiri Sutomo, 48, warga asal Lumajang.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo mengungkapkan, pemotor itu tewas selepas mengalami luka serius akibat kecelakaan itu. Polisi juga telah menghubungi keluarga korban. “Untuk korban hanya satu orang,” terangnya.

Ony menambahkan, dugaan sementara penyebab kecelakaan itu karena faktor kurangnya kehati-hatian dari korban. Sehingga ia menabrak truk dan terpental sampai pindah jalur.


Sumber : radar sidoarjo

×
Berita Terbaru Update