Notification

×

Iklan

Iklan

Baru Ditunjuk Sebagai Kapolda Jatim, Irjen Teddy Minahasa Dikabarkan Ditangkap Karena Narkoba

| 10/14/2022 02:45:00 AM WIB Last Updated 2022-10-14T09:51:27Z

Irjen Teddy Minahasa


Akudarjo.comKapolda Jatim Irjen Teddy Minahasa dikabarkan ditangkap Propam diduga karena narkoba. Sejatinya, Teddy masih belum resmi berdinas di Jawa Timur.




Proses serah terima jabatan (sertijab) Teddy baru akan berlangsung pekan depan. Sertijab itu akan berlangsung di Mabes Polri



"Infonya minggu depan (sertijab) di Mabes," jelas Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto singkat kepada detikJatim, Jumat (14/10/2022).



Sebagai informasi, Irjen Teddy Minahasa menggantikan Irjen Nico Afinta sebagai Kapolda Jatim. Mutasi pejabat Polri itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2134 IX/KEP/2022.



Seperti diberitakan sebelumnya, Irjen Teddy Minahasa dikabarkan ditangkap Propam. Rumor tersebut dibenarkan oleh Wakil Ketua Komisi III, DPR Ahmad Sahroni. Sahroni mengaku juga mendengar rumor Teddy ditangkap.



"Sementara diduga benar. Kalau nggak salah narkoba," kata Sahroni dilansir dari detikNews, Jumat (13/10/2022).



Sedangkan Anggota Komisi III DPR Fraksi Gerindra, Habiburokhman mengaku mendengar hal yang sama. Saat ini, ia masih mencari informasi lebih lanjut.



"Benar ada rumor seperti itu (Teddy Minahasa ditangkap), saya sedang cari informasi lagi," kata Habiburokhman.



Habiburokhman menyebut dirinya juga mendengar penangkapan itu terkait dengan narkoba. Kendati demikian, ia mendukung Polri bersih-bersih.



"Rumornya terkait narkoba. Tapi apapun itu kami 100% dukung Kapolri lakukan bersih-bersih," lanjut Habiburokhman.


Sumber : detiknews
×
Berita Terbaru Update