Notification

×

Iklan

Iklan

2 Mobil Mewah Mini Cooper dan CR-V Terlibat Kecelakaan di Citraland Surabaya

| 10/10/2022 07:18:00 PM WIB Last Updated 2022-10-12T01:32:09Z

Mini Cooper Yang Terlibat Kecelakaan di Citraland Surabaya



Akudarjo.com, Kecelakaan 2 mobil mewah Mini Cooper dan Honda CR-V terjadi di Perumahan Citraland, Jalan Raya Made, Surabaya. Kedua pengendara mobil mewah itu adalah pelajar satu sekolah.



Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya IPDA Suryadi menjelaskan bahwa kecelakaan itu terjadi pada Senin pagi sekitar pukul 10.00 WIB, melibatkan Mini Cooper warna merah bernopol B 2301 STK yang dikendarai James (19), dengan Honda CR-V bernopol W 7 UL yang dikendarai Tino (19).






"Dua mobil sama-sama dari arah selatan ke utara tapi berbeda jalur. Mobil merah (Mini Cooper) mau pindah jalur ke kanan, namun mobil warna putih dari arah belakang dengan kecepatan agak tinggi sehingga terjadi kecelakaan," ujar Suryadi di lokasi kejadian, Senin (10/10/2022).



Suryadi melanjutkan, mobil Honda CR-V putih yang dikendarai Tino itu setelah menabrak mobil Mini Cooper menabrak 2 pohon palem yang ada di median jalan dan sebuah tiang penerangan jalan umum (PJU) berbahan besi baja.



Pantauan di lokasi, mobil Mini Cooper merah itu bemper belakangnya lepas, sedangkan bemper depannya rusak seiring ban depan kanan yang nyaris lepas.





Sedangkan mobil Honda CR-V putih setelah menabrak Mini Cooper dan melibas 2 pohon palem dan 1 tiang PJU itu terguling ke kanan. Mobil itu tidak kalah ringsek pada bagian depan. Selain itu, terlihat di lokasi 2 pohon palm yang tumbang.



"Untuk penumpangnya sendiri tidak mengalami apa-apa. Sehat wal afiat. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," kata Suryadi.



Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, Suryadi menyebutkan bahwa kedua pelajar itu mengalami kecelakaan saat hendak berangkat ke sekolah.

"Kami tidak bisa memastikan apakah keduanya balapan atau tidak. kalau dari pengakuannya mereka tidak balapan. Saat kejadian itu mereka sama-sama mau berangkat ke sekolah," ujar Suryadi.

Sumber : detikjatim



×
Berita Terbaru Update