Notification

×

Iklan

Iklan

Terserempet Saat Hendak Menyalip, Pria Asal Waru Tewas Terlindas Bus di Medaeng

| 9/30/2022 02:00:00 AM WIB Last Updated 2022-09-30T14:37:49Z


Waru, Akudarjo.com - Nasib nahas dialami oleh Mudik Supramono (52 tahun) warga asal Pepelegi, Kecamatan Waru. Dia tewas usai terlibat kecelakaan dengan sebuah bus di dekat pintu masuk terminal Purabaya, Bungurasih, Waru, Jumat (30/9/2022) pagi.

Dari informasi yang didapat, korban pada saat itu berkendara dari arah barat menuju ke arah timur. Dia diketahui menggunakan sepeda motor bebek bernopol W 3917 NDJ. Pada saat itu, dia hendak mendahului sebuah bus yang ada didepannya.

“Pas di depan Hotel Nuansa, korban hendak menyalip dari sebelah kiri, tapi berserempetan dengan motor lain. Hal itu menyebabkan korban terjatuh dan terpental ke sisi kanan,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony P.



Ony melanjutkan, akibat insiden itu, kepala korban pun terlindas bagian belakang roda bus bernopol L 7192 UB itu. Bus itu dikemudikan oleh Sudarji (52 tahun) warga asal Desa Pohlandak, Pancur, Rembang.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan untuk motor yang sempat terlibat serempetan itu melarikan diri dari lokasi kejadian,” ucapnya.

Saat ini, kepolisian telah selesai mengevakuasi jasad korban. Sedangkan untuk kendaraan yang terlibat kini sedang diamankan petugas untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Dimas)


Sc : sidoarjo news


#akudarjo #akusidoarjo #infokrian #infodarjo #infosidoarjo #dolordarjo #banggasidoarjo #kitasidoarjo #exploresidoarjo #sidoarjo #kotasidoarjo #kecelakaan bus #TekoDarjoKanggoKonco #kecelakaan

×
Berita Terbaru Update